Pages

Translate

Tuesday, January 15, 2013

Vintage shoes (for woman)

Sekilas tentang sepatu vintage

Sepatu vintage  hal yang tidak mudah untuk di belanjakan. Anda tidak hanya perlu memiliki good taste  dan pengetahuan yang luar biasa tentang sepatu vintage dan mencari tempat untuk mencari barang-barang antik yang baik, tetapi Anda juga perlu sedikit keberuntungan untuk datang di sepasang sepatu retro yang baru. Dan satu lagi kesulitan itu: Jangan pernah mencampur ukuran sepatu .

Sepasang gorgeous vintage sepatu di lemari pakaian Anda yang unik dan hanya anda yang memiliki  . Dan kau tahu apa, berbelanja sepatu retro akan menjadi mudah  jika Anda tahu cara untuk menemukan sebuah toko vintage yang baik dan bagaimana menerjemahkan vintage ukuran

Excellent taste, it depends on you guys. Kita hanya melihat kenyataan bahwa pilihan anda berdasarkan taste anda adalah yang terbaik dan itu punya anda dan mereka itu unik dan mereka membuat perbedaan yang indah di dunia ini.
Sekarang anda telah mempuyai excellent taste, dan sekarang saat nya untuk membagikan sedikit pengetahuan untuk memilih sepatu di setiap decade dan setiaptrend vintage.

Dan ini lah beberapa model sepatu vintage yang bisa menjadi inspirasi anda : 

1.     Mary Jane vintage shoes di era 1920s





2. Oxford shoes


3. Stiletto shoes 50s


4. Moccasins and colored moccasins from 1960s


5.Go-Go boots are from1960


6. 70s huge platform shoes





7. 80s bright coloured shoes with bows


8. oxblood loafers from 80s as well


9. Jelly shoes from 80s.








by: Amania Agustiany 


No comments:

Post a Comment